Ditulis pada tanggal 16 Oktober 2018, oleh Setyo, pada kategori Berita

shift 1 post

Para Peserta Shift 1 Mengikuti Post Test Hari Senin

     Pada Hari Senin dan Selasa (15 dan 16 Oktober 2018) telah dilaksanakan Post Test sebagai Kegiatan Terakhir Praktikum Tegangan Tinggi Untuk Periode 1 Semester ini. Postest ini dihadiri oleh total 50 Peserta yan dibagi menjadi dua Shift. Mengikuti tradisi Lab. Tegangan Tinggi, Postest diadakan dengan format Tanya Jawab + Sharing Ilmu.

Periode 2 post

Para Peserta Post Test Shift 2  Hari Selasa

     Format ini dilaksanakan dengan Kepala Lab , memberikan pertanyaan terkait Praktikum yang Telah dilaksanakan. Kemudian, Kepala Lab memberikan kesempatan bagi para praktikan untuk menjawab pertanyaan. Di awal acara, sistem menjawab bersifat Rebutan. Dan bagi yg belum berkesempatan menjawab diberikan kesempatan menjawab menjelang akhir acara, untuk memastikan Postest yang Menyeluruh. Post Test Ini juga didampingi para Asisten Laboratorium untuk membantu Kepala Laboratorium.

periode 2 post2

      Di akhir acara, para praktikan diberikan kesempatan untuk bertanya kembali mengenai materi yang kurang dipahami dan komentar terhadap kegiatan Praktikum Tegangan Tinggi. Praktikan sangat Antusias,  terbantu dan mengharap keberlanjutan dari Kegiatan Praktikum.

Laboratorium Tegangan Tinggi
“Always improve the quality and consumer satisfaction”